Rooney kini bisa "lega" setelah pulih dari cedera yang mengerikan


   Wayne Rooney optimis ia siap kembali berlaga di Premier League setelah pulih dari cedera paha yang  di alaminya, setelah membawa kemenangan dengan skor 2-1  pada saat Manchester United berlaga melawan Newcastle dibabak ketiga League Cup.
Penyerang berusia 26 Tahun ini mengalami luka parah di bagian paha pada saat Manchester United memenangkan pertandingan atas Fulham dengan  skor 3-2, sehingga ia membutuhkan perawatan rumah sakit.
Striker ini absen selama 1 bulan, melewatkan 4 pertandingan,  dan dalam masa menunggu cederanya pulih, ia tampil di sisi Alex Ferguson pelatih Manchester United pada saat  laga di babak ke empat melawan Chelsea dengan kemenangan Untuk Manchester United di stadium Old Traffold. Tidak hanya itu Rooney yan juga melewatkan 2 pertandingan Internasional dalam membela negaranya.
Namun kini ia bisa bernafas lega setelah bisa kembali merumput bersama tim kesayangannya, Manchester United.
 “Saya sangat senang bisa kembali bermain di lapangan setelah hampir 1 bulan saya harus gantung sepatu” katanya.
“Tim dan tentunya saya sangat optimis untuk pertandingan yang akan datang, dan tentunya ini merupakan pertandingan pertama saya setelah absen dalam beberapa laga yang lalu, saya akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan yang akan datang untuk tim ini.”
“kami sekarang berada di posisi klasemen yang baik saat ini, kami berharap bisa membawa lebih banyak kemenangan untuk laga berikutnya.
   Alex Ferguson sendiri harus mengatur strategi  kembali setelah di pasangkannya Robin Van Persie dan Shinji Kagawa untuk mengisi kekosongan karena absennya Rooney hampir selama 1 bulan. Dan kini harus di revisi kembali setelah pulihnya nya sang Excecutor lapangan untuk pertandingan hari sabtu, Manchester United dalam menjamu Totteham di Old Trafford.
Dalam laga sebelumnya Ferguson menampilkan tim muda untuk melawan Newcastle, Marnick Vermijl, Scott Wotton dan Micheal Keane di turunkan dalam laga pertamanya, sementara Ryan Tunnicliffe dan Robert Brady mengisi bangku cadangan dalam debut mereka.
Darren Fletcher, Tampil 10 menit dalam Liga Champion dengan kemenangan 2-1  atas Galatasary, yang merupakan penampilan pertamanya setelah 10 bulan yang lalu istirahat karena mengalami kondisi Usus Kronis.
   Manager Skotlandia Craig Levein menyempatkan waktunya selama 90 menit untuk hadir menyaksikan pertandingan pada saat gelandang ini bermain dalam masa pemulihan keahliannya dalam mengolah si “kulit bundar”.
“sangat menyenangkan bisa kembali bermain” katanya. “ sudah lama saya tidak bermain, jadi merupakan sebuah momentum yang baik untuk kembali, terutama di stadium Old Trafford bersama tim pemenang.
“sebuah permainan yang baik sekali, mereka bebicara kepada saya sepanjang permainan , 4 pemain muda, 2 di bagian gelandang  (wotton fan keane) bermain  melawan striker, pemain muda yang tangguh.
      Alex Feguson juga akan terus menampilkan pemain-pemain mudanya di masa yang akan datang dalam kompetisi, ia juga puas dengan penampilan Binatang senior Rooney dan Fletcher.
“Keduanya sangat bagus,” katanya. “Wayne terlihat kelelahan sebelum usai pertandingan, tapi kami sangat senang dengan penampilannya.
“Mereka telah menampilkan permainan yang sangat baik, saya sangat senang dimana kami datang ke sini  adalah untuk memenangkan pertandingan ini dengan penampilan banyak dari  skuad muda, dimana mereka akan terus maju dan akan di perhitungkan dalam pertandingan selanjutnya.”
Anderson membukukan 1 gol sebelum waktu turun minum, dan kemudian Tom Cleverley mencetak gol pertamanya untuk klub sebelum akhirnya Papiss Demba Cisse membalaskan 1 gol bagi Newcastle.
   Meskipun Newcastle kalah, Magpies manajer Alan Pardew meyakini  timnya sekarang memiliki skuad yang lebih matang dalam melanjutkan perjuangan  ke Liga Champion setelah musim lalu menempati posisi ke 5.
“kami  meraih posisi yang bagus di musim lalu, namun kami akan lebih kuat dan tangguh sekarang,” Juar Alan Pardew.” Sulit untuk memperbaiki starting kami di musim yang lalu, kami tidak menpunyai kekuatan yang cukup dan memadai, dan itu sangat membebani kami”
“tapi kini kami lebih kuat, apabila kehilangan seorang pemain kita dapat dengan segera menggantikannya, yang merupakan hal yang sangat penting dalam Premier Leauge”

Posted by: Ryuyanz scoreliga, Updated at: 12:32 AM